12/05/2006
melali double 6

Tanggal 12 November kemaren ifa bareng teman kos jalan ke double 6 beach kuta. lebih tepatnya "DICULIK". kita cuma dapat libur hari minggu aja, paginya ifa denger kasak kusuk bahwa teman² pada mo liat sunset di kuta.

iangnya, ifa terbuai dalam tidur dengan durasi waktu yang lama. pas bangun, waaa...kok pada belom berangkat !!! ternyata arek² nunggu ifa bangun qiqiqi punten nya... sayah kan tidak tau kalo hendak diikut sertakan dalam petualangan...
akhirnya kita berangkat jam ½5 sore.

ini adalah kunjungan perdana bagi ifa. dari awal ifa nggak ada niat untuk berbasah² ria, pokoe ifa cuma pengen duduk² ajah. apalagi saat itu sedang ada pertunjukan musik HuLa - hULa

as liat temen² pada seru main ombak, rasanya pengen juga mainan pasir di bibir pantai sambil sesekali kaki terguyur ombak.

tapi...takut ahhhh !!! Alasannya karena 1; ifa termasuk orang yang phobia laut. begitu liat air yang luasnya tak berujung itu, bawaannya jadi susah nafas. 2; males kena aer laut yang bikin kulit lengket. 3; ifa nggak bawa baju ganti.

ehh...pas ifa asik maenan sendiri, ternyata si iben punya niat jahat, tangan ifa ditarik² ke tengah. untung ajah ifa berhasil melarikan diri, jadi bajunya nggak sampe basah. Tapi dia tak kehilangan akal, ifa disiram² air. jadilah basah kuyup..

ya udah kepalang basah, akhirnya nyebur juga. Awalnya takut² lama² berani juga jalan ke tengah. tapi tetep ditemani guide.

Petualangan diakhiri saat kita semua udah sangat kedinginan. selama di bali, baru sekali ini ifa ngerasain dingin qi..qi..qi..ditambah lagi kita pulangnya dalam keadaan berbasah² ria, brrr..

tim terpisah, ifa yang saat itu sama iben, transit di nasi padang, makan menu spesial hari itu, puedessss...ditambah lagi kita salah pilih menu minuman. es teh, bikin kita makin menggigil.

Mendekati rumah, kita masih sempat transit di rumah paman si iben, si paman buka usaha garmen dengan karyawan yang semua direkrut dari bandung. hmm..jadi ajah penuh nuansa sundes. Biarpun ifa roaming sama pembicaraan mereka, tapi seneng euy...bisa ketemu sama buLe² sundes & jadi saksi idup percakapan mereka yang asli pake bahasa pLanet

faya remembered on 10:23 PM.